get app
inews
Aa Read Next : Buang Sampah Sembarangan, 2 Warga Kota Tasikmalaya Divonis Denda Rp200 Ribu

Tak Diberi Rokok, Pria di Tasikmalaya Aniaya Korban dengan Batu, Pelaku Kini Diamankan Polisi

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 16:10 WIB
header img
Tak Diberi Rokok, Pria di Tasikmalaya Aniaya Korban dengan Batu, Pelaku Kini Diamankan Polisi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota mengamankan seorang pria berinisial AJD (41) warga Gunung Kanyere, Kelurahan Cibunigeulis , Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

AJD diamankan polisi karena telah melakukan penganiayaan kepada korban bernama Agus (38) warga Kampung Babakan Domba, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. 

Akibat penganiayaan tersebut, mengakibatkan korban mengalami luka serius di bagian kepala usai dilempar batu seukuran dua kepal tangan oleh pelaku.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Gunung Kanyere, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, pada Kamis (10/8/2023) malam.

"Benar, bahwa kita Polsek Indihiang kurang dari 24 jam telah mengamankan seorang yang diduga melakukan tindak penganiayaan," ucap Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan, Jumat (11/8/2023). 

Iwan mengatakan, aksi penganiayaan terjadi saat korban berkunjung ke rumah keluarganya yang kebetulan dekat rumah pelaku. Kemudian terdengar oleh pelaku yang ada disekitar lokasi, setelah itu tersangka menghampiri korban sambil marah-marah sambil meminta sebatang rokok dengan cara memaksa.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut