get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Naik Vespa, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo dan HDCI Ciamis Raya Gelar Baksos Tekan Stunting

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 13:28 WIB
header img
Naik Vespa, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo dan HDCI Ciamis Raya Gelar Baksos Tekan Stunting. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Polres Banjar Polda Jabar bersama HDCI Ciamis Raya, Pangurus Bhayangkari Cabang Kota Banjar, dan mahasiswa KKN UPI Bandung, melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa pemberian makanan tambahan dan paket sembako untuk anak-anak stunting dan jompo, Jumat (5/8/2023).

Dengan menggunakan motor vespa, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo memimpin langsung rombongan dari Mapolres Banjar ke lokasi baksos di Banjar Kolot, Kelurahan Banjar, Kota Banjar.

AKBP Bayu mengatakan, baksos bagi warga kurang mampu terutama untuk anak-anak stunting ini merupakan kepedulian dari Polres Banjar, HDCI Ciamis Raya, Bhayangkari, dan mahasiswa KKN UPI, dalam membantu pemerintah menekan angka stunting di Kota Banjar.

“Ini adalah satu bentuk kehadiran pemerintah dan kepedulian kami terhadap putra-putri generasi penerus,” ujar AKBP Bayu.

Meski bantuan yang diberikan untuk membantu masyarakat kurang mampu nilainya tidak seberapa, lanjut kapolres, tapi kegiatan ini diharapkan menjadi sebab mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Alhamdulillah, kita bisa berkumpul bersama dalam rangka kita berbagi kenikmatan. Apa yang kami berikan ini memang tidak banyak. Nanum, mudah-mudahan ini menjadi sebab musabab apa yang kita berikan mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi perpanjangan tali silaturahmi,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut