get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Selebritis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Perempuan

Sudah Tak Marah Lagi, Luna Maya Buka Pintu Ariel NOAH Kembali ke Pelukannya

Senin, 17 Januari 2022 | 15:02 WIB
header img
Luna Maya mengaku masih membuka hati untuk Ariel Noah.(Foto:Dok MPI)

JAKARTA, iNews.id - Meski sudah lama putus, namun selebritis Luna Maya masih membuka hati untuk Ariel NOAH. Luna mengaku tidak menutup kemungkinan bisa berjodoh dengan sang mantan. 

Kepada Venna Melinda, Luna Maya mengaku tidak pernah tahu siapa jodohnya kelak. Sehingga dia pun tidak menutup kemungkinan tersebut untuk vokalis NOAH itu. 

"Aku enggak pernah tau jodoh ya, aku enggak pernah mau bilang enggak, enggak mungkin," kata Luna Maya, dikutip dari YouTube Venna Melinda Channel, Senin (17/1/2022). 

Luna Maya mengakui memang sempat tidak ingin kembali dengan mantan kekasihnya itu. Namun dia pun merasa kini sudah bisa berdamai dengan masa lalunya. 

"Mungkin dulu aku pernah bilang, aku eggak pernah mau sama Ariel lagi, mungkin pada saat itu aku lagi marah," katanya. 

Luna Maya pun sadar Ariel adalah seseorang yang begitu lama mengisi hatinya. Selain itu, sudah banyak suka duka yang mereka lalui saat masih bersama. Hal itu membuat Luna merasa ia harus berbaikan dengan sosok di masa lalunya itu. Luna tak ingin lagi menyimpan dendam pada sang mantan.

"Jadi sempat marah sama dia, sempat punya grudge di hati, aku pikir itu penyakit hati yang aku enggak mau bawa. aku harus tinggalin, berdamai sama diri aku, berdamai sama dia" tambahnya.

Meskipun Luna dan Ariel saat ini baik-baik saja dan sesekali masih terjadi percakapan antara mereka. Dia menegaskan hubungannya dengan Ariel belum mengarah ke arah balikan.

"Kita belum liat ada gerakan itu," pungkasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut