get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Selebritis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Perempuan

Rina Nose Putuskan Tak Mau Punya Anak, Kenyamanan Hidup Berdua Suami Jadi Alasan  

Rabu, 06 Desember 2023 | 08:45 WIB
header img
Selebritis Rina Nose dan suami. Foto: Dok iNews.id

JAKARTA, iNews.id - Selebriti Rina Nose baru-baru ini mengungkapkan pandangannya tentang childfree. Menurutnya, keputusannya untuk tidak memiliki anak adalah agar dapat hidup nyaman bersama suaminya tanpa beban tanggung jawab orang tua.

Rina Nose menyatakan bahwa tidak semua orang siap untuk memiliki anak, mengingat berbagai kondisi dan alasan yang mungkin melatarbelakangi keputusan tersebut. 

Dalam era informasi yang semakin masif di media sosial, Rina mengakui bahwa perspektifnya tentang childfree dapat membuka pikiran banyak orang.

Menurutnya, media sosial memungkinkan kita untuk mengetahui apa yang terjadi di seluruh dunia tanpa harus pergi ke tempat-tempat tertentu. 

Hal ini, menurut Rina, dapat dimanfaatkan untuk merubah pola pikir mengenai fakta bahwa tidak semua orang memiliki kesiapan finansial, mental, kondisi keluarga, atau kondisi pasangan untuk memiliki anak.

Rina Nose, yang berbicara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/12/2023), menjelaskan bahwa keputusannya ini didasari oleh pemikiran jauh ke depan tentang kemungkinan buruk yang dapat terjadi jika ia menjadi orang tua tanpa kesiapan yang memadai. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut