get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Selebritis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Perempuan

Apakah Konflik Publik Figur Tanah Air Masih Akan Terjadi? Ini Prediksi Supranaturalis Mbah Gareng

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:35 WIB
header img
Pakar Supranaturalis Mbah Gareng. (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam beberapa waktu terakhir ini dunia maya dihebohkan dengan perseteruan beberapa publik figur di tanah air. Bahkan perseteruan di antara para publik figur atau kalangan selebritis tanah air ini menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Beberapa kasus perseteruan yang sempat viral yakni soal perseturuan yang melibatkan Andika Kangen Band dengan musisi cover Trisuaka dan Zinidin Zidan.

Tidak hanya itu, belakangan juga ramai perseturuan antara keduanya dengan para pecipta lagu yang lagu-lagunya telah dicover.

Melihat banyaknya perseturuan di antara publik figur tanah air, pakar supranatural Mbah Gareng pun angkat bicara.

Menurutnya, perseturuan yang terjadi di kalangan publik figur saat ini tidak terlepas dari kurang atau tidak bisa menjaga lisan dan perbuatan. Kendati apa yang dilakukan bukan merupakan sebuah kesengajaan, tapi lain cerita jika sudah diunggah di media sosial (medsos) yang dapat menyinggung perasaan seseorang.

“Saya melihat memang akan sulit untuk bisa kembali bangkit. Semua bisa hancur hanya karena tidak bisa menjaga lisan. Dan ini adalah sebuah pelajaran untuk kita semua bahwa tidak ada perbuatan buruk yang tidak ada balasan, hanya masalah waktu saja. Ada yang langsung terbalaskan dan ada yang butuh jeda dahulu,” ujang Mbah Gareng, Selasa (17/5/2022).

Supranaturalis yang juga pembaca tarot ini menuturkan, konflik di kalangan publik figur yang sempat viral di media sosial hingga saat ini masih menjadi perhatian dan perbincangan menarik baik di kalangan para selebriti maupun netizen.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut