get app
inews
Aa Read Next : Rina Nose Putuskan Tak Mau Punya Anak, Kenyamanan Hidup Berdua Suami Jadi Alasan  

Pasangan Selebritis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Perempuan

Senin, 22 April 2024 | 13:58 WIB
header img
Pasangan selebritis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino dikaruniai anak perempuan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Berita gembira datang dari pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Mereka telah diberkati dengan kelahiran seorang putri pada hari Senin (21/4/2024) pukul 06.30 WIB.

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh adik Alyssa, Annisaa Soebandono. Dia menyampaikan rasa syukur atas kelahiran keponakannya. Alyssa kemudian membagikan kembali postingan mengenai kelahiran putri mereka.

Bayi perempuan ini diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino, dengan berat 3,67 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Kelahiran anak ketiga ini melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Alyssa dan Dude.

Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki dua anak laki-laki, dan dengan kelahiran putri mereka ini, keluarga mereka kini menjadi lebih lengkap.

"Alhamdulillah. Anak perempuan lahir dari @ichasoebandono & @dudezharlino. AISYAH AULIA PUTRI HARLINO. 22.04.24. Lahir pukul 06.30 pagi, berat 3,67 kg, panjang 48 cm," tulis Annissa Soebandono dalam unggahan Instagram Story-nya, Senin (22/4/2024).

Anissaa sangat tidak sabar untuk segera bertemu dengan keponakannya tersebut. Bahkan, bayi perempuan tersebut telah memiliki nama panggilan 'Lia'. "See you real soon, Adik Lia anak cantik!," ucapnya.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut