get app
inews
Aa Read Next : Artis Cantik Amanda Manopo Diperiksa Bareskrim Hari Ini, Terkait Promosi Judi Online

5 Artis Cantik Pemain Film Era 2000-an yang Namanya Masih Bersinar, Ada Ratu Horor Pengganti Suzanna

Kamis, 12 Januari 2023 | 10:52 WIB
header img
5 Artis Cantik Pemain Film Era 2000-an yang Namanya Masih Bersinar, Ada Ratu Horor Pengganti Suzanna. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Artis cantik pemain film era 2000-an sampai sekarang masih eksis dan kerap jadi sorotan publik. Akting para artis cantik dalam bermain peran terurama memerankan peran protagonis begitu melekat di hati penonton.

Berawal dari main sinetron, para artis cantik ini pun semakin populer dengan industri perfilman tanah air. Bahkan eksistensi mereka seolah tah pernah pudar meski sudah tak sesering mengambil job film.

Peran yang diambil para artis cantik tanah air ini pun bukan peran enteng dan sembarangan. Dari sekian banyak artis cantik Indonesia, ada yang sampai dijuluki sebagai ratu horor Indonesia era 2000-an pengganti ratu film horor Indonesia yakni mendiang Suzanna.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis cantik pemain film era 2000-an yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (12/1/2023):

1. Revalina S. Temat


5 Artis Cantik Pemain Film Era 2000-an yang Namanya Masih Bersinar, Ada Ratu Horor Pengganti Suzanna. Foto: Instagram

Artis cantik pemain film 2000-an yang pertama ada Revalina S. Temat. Sejumlah film bagus dibintangi oleh perempuan berdarah campuran Melayu Palembang, Sumatra Selatan dan Minangkabau, Sumatra Barat ini. Salah satu filmnya yang begitu melekat adalah Perempuan Berkalung Sorban (2009).

2. Nikita Willy


5 Artis Cantik Pemain Film Era 2000-an yang Namanya Masih Bersinar, Ada Ratu Horor Pengganti Suzanna. Foto Instagram

Artis cantik pemain film era 2000-an yang kedua ada Nikita Willy. Dia termasuk artis yang sangat populer sampai saat ini, meski sudah jarang mengambil pekerjaan di dunia entertainment.

Nikita Willy bahkan menyandang status sebagai Ratu Sinetron karena banyaknya judul sinetron yang dibintanginya. Selain sinetron, istri Indra Priawan itu juga kerap membintangi film layar lebar. Di antaranya ada Gangsing Tengkorak (2017), From London to Bali (2017), Alas Pati (2018), Terlalu Tampan (2019), Rasuk 2 (2019).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut