Logo Network
Network

Inilah Artis Cantik Indonesia Keturunan Korea, Nomor 3 Menjadi Mualaf dan Mantap Berhijab 

Intan Afika Nuur Aziizah/Eni Pepin Lusiani
.
Selasa, 28 Maret 2023 | 14:36 WIB
Inilah Artis Cantik Indonesia Keturunan Korea, Nomor 3 Menjadi Mualaf dan Mantap Berhijab 
Artis Cantik Indonesia Keturunan Korea Selatan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah deretan artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan, mulai dari pemain sinetron, penyanyi hingga Youtuber ternama. Deretan artis asli Korea tersebut ternyata sukses meniti karier di tanah air.

Para artis Indonesia keturunan Korea Selatan ini memiliki kelebihan kulit putih dengan paras yang cantik tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.  

Lantas, siapa saja artis Indonesia keturunan Korea Selatan? Berikut deretan artis cantik keturunan Korea Selatan, yang dirangkum iNews.id, Kamis (2/12/2021).

Artis Cantik Indonesia Keturunan Korea Selatan

1. Han Yoo Ra


Han Yoo Ra artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan. Foto: Instagram
        

Pertama, Han Yoo Ra adalah artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan. Youtuber yang dikenal sebagai Onni Cetar ini merupakan orang asli Korea Selatan. Dia sudah menetap di Indonesia sejak SMP. Maka, tak heran jika dia sangat fasih berbahasa Indonesia.

Nama Han Yoo Ra semakin dikenal setelah membintangi salah satu sitkom di televisi swasta yang berjudul Kelas Internasional. Selain itu, dia juga sempat membintangi film The Underdogs bersama Sheryl Sheinafia, Young Lex, dan Babe Cabita. Kini, Han Yoo Ra sudah berada di Korea Selatan meski kerap mengunjungi Indonesia dan meniti karier di tanah air.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini