get app
inews
Aa Read Next : Artis Cantik Amanda Manopo Diperiksa Bareskrim Hari Ini, Terkait Promosi Judi Online

Inilah Artis Cantik Indonesia Keturunan Korea, Nomor 3 Menjadi Mualaf dan Mantap Berhijab 

Selasa, 28 Maret 2023 | 14:36 WIB
header img
Artis Cantik Indonesia Keturunan Korea Selatan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah deretan artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan, mulai dari pemain sinetron, penyanyi hingga Youtuber ternama. Deretan artis asli Korea tersebut ternyata sukses meniti karier di tanah air.

Para artis Indonesia keturunan Korea Selatan ini memiliki kelebihan kulit putih dengan paras yang cantik tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.  

Lantas, siapa saja artis Indonesia keturunan Korea Selatan? Berikut deretan artis cantik keturunan Korea Selatan, yang dirangkum iNews.id, Kamis (2/12/2021).

Artis Cantik Indonesia Keturunan Korea Selatan

1. Han Yoo Ra


Han Yoo Ra artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan. Foto: Instagram
        

Pertama, Han Yoo Ra adalah artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan. Youtuber yang dikenal sebagai Onni Cetar ini merupakan orang asli Korea Selatan. Dia sudah menetap di Indonesia sejak SMP. Maka, tak heran jika dia sangat fasih berbahasa Indonesia.

Nama Han Yoo Ra semakin dikenal setelah membintangi salah satu sitkom di televisi swasta yang berjudul Kelas Internasional. Selain itu, dia juga sempat membintangi film The Underdogs bersama Sheryl Sheinafia, Young Lex, dan Babe Cabita. Kini, Han Yoo Ra sudah berada di Korea Selatan meski kerap mengunjungi Indonesia dan meniti karier di tanah air.

2. Ranty Maria


Ranty Maria artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan. Foto: Instagram
 

Selanjutnya, artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan ada Ranty Maria. Bintang sinetron Anak Langit ini sudah terkenal sejak berperan sebagai Luna dalam Heart Series. Dia memiliki darah Korea dari sang ayah, Lee Ki Young yang merupakan warga negara Korea.

Di samping itu, dia juga berdarah Manado dari sang ibu, Joanita Kariso. Memiliki garis keturunan Korea-Manado, tak heran jika wanita 22 tahun ini memiliki paras yang cantik dan memesona.

3. Ayana Moon


Ayana Moon artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan. Foto: Instagram
 

Ayana Moon juga termasuk salah satu artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan. Dia merupakan orang asli Korea yang kerap membintangi iklan produk kecantikan di Indonesia. Namanya mulai dikenal usai resmi menjadi mualaf dan mantap berhijab. Kisah perjalanan hidupnya menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

Pada awal Maret lalu, Ayana juga merilis sebuah buku berjudul Ayana Journey to Islam yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka. Buku itu menceritakan kisah kecil Ayana hingga berkarier di Indonesia. Memiliki wajah yang cantik dan memesona, tak heran jika Ayana Moon berhasil memikat hati para penggemarnya.

4. Sunny Dahye


Sunny Dahye artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan. Foto: Instagram
 

Kemudian, Sunny Dahye termasuk dalam jajaran artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan. Dia merupakan orang asli Korea yang sudah tinggal lama di Indonesia, tepatnya di Bali sejak umur 4 tahun.

Sunny menempuh pendidikan dari SD hingga kuliah di tanah air ini. Besar di Indonesia, Sunny mengaku lebih fasih memakai Bahasa Indonesia dibandingkan Bahasa Korea.

5. Hari Jisun


Hari Jisun artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan. Foto: Instagram
 

Terakhir, artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan adalah Hari Jisun. Dia merupakan orang asli Korea yang memulai kariernya sebagai Youtuber. Namanya mulai dikenal setelah membuat konten kuliner Indonesia yang kerap menggiurkan lidah.

Dia juga terlihat sering memperkenalkan kuliner Tanah Air pada keluarga dan teman-temannya dari Korea Selatan. Hari Jisun pun fasih berbahasa Indonesia.

Itulah artis cantik Indonesia keturunan Korea Selatan, yang memiliki karier cemerlang di industri hiburan tanah air.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " 5 Artis Cantik Indonesia Keturunan Korea Selatan, Nomor 4 Memilih Jadi Mualaf dan Berhijab "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut