get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Cantik Era 1980-an yang Adu Akting dengan Rano Karno, Nomor 5 Pemeran Film Romi dan Juli

Deretan Artis Indonesia Punya Kembaran Bintang Hollywood, Nomor 4 Mirip Rihanna 

Senin, 27 Maret 2023 | 13:46 WIB
header img
Artis Indonesia Punya Kembaran Bintang Hollywood. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.idArtis cantik Indonesia ini punya kembaran bintang Hollywood lho! Bukan hanya orang biasa saja yang mirip artis, ternyata ada juga beberapa artis tanah air yang punya kembaran bintang Hollywood. Para artis yang punya kemiripan wajah, bak kembaran dengan selebritis Hollywood berkelas dunia dapat membuat mereka semakin terkenal.

Kemiripan para artis Indonesia dengan artis Hollywood ini, biasa nya bisa dari wajah atau hidung, mata, sampai ke model bibirnya. Kemiripan mereka menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial hingga menjadi trending topik.

Lantas, siapa saja artis cantik Indonesia punya kembaran bintang Hollywood? Berikut iNews.id merangkumnya yang dilansir dari berbagai sumber.

Artis Indonesia Punya Kembaran Bintang Hollywood

1. Raline Shah


Raline Shah artis Indonesia punya kembaran bintang Hollywood. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia punya kembaran bintang Hollywood yang pertama adalah Raline Shah. Perempuan cantik ini sering disebut sebagai Miranda Kerrnya Indonesia. Kalau melihat foto keduanya ketika bersenyum, kedua artis ini terlihat sangat mirip seperti saudara.

Raline Rahmat Shah yang lebih akrab dipanggil “Raline Shah” merupakan seorang aktris, model, tokoh masyarakat, dan pengusaha Indonesia keturunan Melayu Deli, Sumatera Utara dan Melayu Malaysia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut