get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Deretan Artis Menikah dengan Polisi, Vakum dari Dunia Hiburan dan Fokus Mengurus Keluarga 

Selasa, 23 Mei 2023 | 13:07 WIB
header img
Artis Uut Permatasari menikah dengan anggota Polri AKBP Tri Goffarudin Pulungan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id Artis cantik yang menikahi polisi di Indonesia ternyata tidak sedikit. Namun hanya beberapa saja yang berhasil menarik perhatian publik, seperti Uut Permatasari dan Tata Janeta.

Menikah dengan anggota kepolisian membuat beberapa artis cantik ini rela meninggalkan karier yang telah mempopulerkan namanya.

Berikut ini adalah beberapa artis yang menikah dengan polisi, seperti yang diambil dari berbagai sumber:

1.Kadek Devi


 

Kadek Devi dikenal sebagai seorang aktris FTV. Saat ini, Kadek Devi telah lama absen dari dunia hiburan karena memilih untuk fokus mengurus rumah tangga setelah menikah dengan seorang perwira polisi bernama Dewa Yoga pada tanggal 1 September 2015.

Kadek Devi dan Dewa Yoga telah menjalin hubungan sejak tahun 2009. Saat ini, Kadek Devi telah menjadi seorang ibu bhayangkari.

Kadek Devi saat ini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk keluarga dan mengurus ketiga anaknya. Namun, ia tetap meluangkan waktu untuk mendampingi suaminya saat bertugas.

2. Tata Janeeta


 

Tata Janeeta, seorang penyanyi dan model Indonesia, menikah dengan Raden Brotoseno yang pernah menjabat sebagai penyidik Madya Dittipidsiber Bareskrim Polri.

Sejak menikah, Tata menikmati waktu bersama keluarga kecilnya. Sebelum menikah, ia adalah mantan anggota grup vokal wanita bersama Maia Estianty.

3. Uut Permatasari

Pedangdut Uut Permatasari diketahui menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada tanggal 16 Februari 2015. Kemudian, pada tanggal 21 Maret 2015, mereka menggelar resepsi pernikahan.

Pernikahan Uut Permatasari dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan dilakukan secara taaruf. Saat ini, mereka telah dikaruniai dua anak dan mengurus mereka tanpa bantuan pengasuh atau baby sitter.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut