get app
inews
Aa Read Next : Artis Indonesia Keturunan India, Nomor 5 Tidak Disangka

Deretan Artis dan Model Cantik Mantan Ariel NOAH, Nomor 2 Didoakan Netizen jadi Suami Istri

Kamis, 06 Oktober 2022 | 09:21 WIB
header img
Deretan Artis dan Model Cantik Mantan Ariel NOAH, Nomor 2 Didoakan Netizen jadi Suami Istri. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Deretan artis dan model cantik mantan pacar Ariel NOAH dapat Anda simak dalam artikel ini.

Pesona Ariel NOAH di atas panggung mampu melelehkan kaum hawa, tidak terkecuali para artis dan model cantik. Deretan artis dan model cantik ini bahkan sempat lama menjalin hubungan asmara cukup lama atau hanya sekadar dekat dengan Ariel NOAH.

Vocalis grup band asal Bandung itu disebut-sebut memiliki kharisma yang membuat para wanita terpana. Ariel NOAH selalu dihampiri kabar seputar kedekatannya dengan artis dan model cantik.

Sebagian para mantan Ariel NOAH sudah menemukan tambatan hati baru, tapi ada pula yang memang masih betah menjomblo.

Lantas, siapa saja artis dan model cantik mantan Ariel NOAH? Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (7/10/2022) berikut deretan artis dan model cantik mantan Ariel NOAH:

1. Sophia Latjuba


Deretan Artis dan Model Cantik Mantan Ariel NOAH, Nomor 2 Didoakan Netizen jadi Suami Istri. Foto: Instagram

Artis dan model cantik, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH menjalin kasih saat keduanya menyandang status janda dan duda. Saat masih memadu kasih, Sophia dan Ariel tak segan menunjukan kemesraan mereka.

Namun, usai 3 tahun berbagi kasih, Sophia dan Ariel dikabarkan putus. Saat ini baik Sophia maupun Ariel belum kunjung menemukan tambatan hati. Sophia pun masih jadi sorotan netizen karena masuk dalam daftar janda bertubuh seksi bak anak gadis. 

2. Luna Maya


Deretan Artis dan Model Cantik Mantan Ariel NOAH, Nomor 2 Didoakan Netizen jadi Suami Istri. Foto: Instagram

Artis dan model cantik, Luna Maya dan Ariel NOAH cukup lama memiliki hubungan asmara. Di antara mantan-mantan Ariel, hubungan keduanya merupakan yang paling lama. Kendati hubungan Ariel dan Luna telah kandas bertahun-tahun lalu, tapi netizen masih terus mendokan keduanya menjadi pasangan suami istri.

Usai putus dari Ariel, Luna sebenarnya pernah menjalin asmara dengan pria lain seperti Reino Barack. Tapi sayang, kisah cinta Luna dan Reino juga harus berakhir. Kini Luna masih menikmati kesendiriannya sembari terus membangun karier di dunia hiburan maupun bisnis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut