get app
inews
Aa Read Next : Artis Cantik Amanda Manopo Diperiksa Bareskrim Hari Ini, Terkait Promosi Judi Online

Kenakan Seragam SMA, Gaya Imut Deretan Artis Cantik Ini Bikin Netizen Heboh, No 3 Bikin Gemes

Jum'at, 15 Juli 2022 | 14:56 WIB
header img
Kenakan Seragam SMA, Gaya Imut Deretan Artis Cantik Ini Bikin Netizen Heboh, No 3 Bikin Gemes. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Mengenakan seragam SMA, penampilan dan gaya imut artis-artis ini bikin heboh netizen. Meski usianya tak lagi muda, tapi pesona dan gaya imutnya membuat para artis ini terlihat lebih muda.

Bagaimana tidak, di usia mereka yang rata-rata sudah di atas 40 tahunan justru semakin terlihat awet muda seperti anak gadis. Gaya mereka memakai baju SMA pun membuat banyak orang kagum sekaligus iri.

Bahkan beberapa netizen memberikan respons kalau para artis cantik ini masih cocok duduk di bangku SMA loh! Penasaran siapa saja mereka?

Berikut deretan artis bergaya imut seperti anak SMA yang dilansir dari media sosial, Jumat (15/7/2022): 

1. Luna Maya


Kenakan Seragam SMA, Gaya Imut Deretan Artis Cantik Ini Bikin Netizen Heboh, No 3 Bikin Gemes. (Foto: Instagram)

Artis bergaya imut seperti anak SMA salah satunya Luna Maya. Pada foto ini tampaknya Luna menikmati momen liburan di luar negeri. Setelah mengunjungi Prancis, Luna kini terlihat berlibur ke Korea Selatan.

Hal tersebut terlihat dari postingan Instagramnya baru-baru ini, di mana dia tampak bersenang-senang di Seoul. Gaya Luna Maya liburan di Korea ini pun menuai sorotan netizen. Bagaimana tidak, ketika berjalan-jalan di Kota Seoul, Luna Maya terlihat enjoy dengan busana bak seragam sekolah.

Mantan kekasih Ariel Noah ini terlihat memadukan kemeja putih dengan tartan skirt pendek berwarna kuning cerah. Tak hanya Luna, teman yang liburan bersamanya, Marianne Rumantir, juga menggunakan kostum serupa.

Gaya berseragamnya itu pun semakin lengkap dengan dasi serta sepasang sepatu kets. “Masih cocok kan?” tulis Luna Maya seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (15/7/2022).

Sontak saja postingan Luna Maya bergaya dengan seragam sekolah di Korea inipun menuai ragam komentar netizen. Banyak di antara mereka memuji penampilan Luna yang awet muda.

2. Titi Kamal


Kenakan Seragam SMA, Gaya Imut Deretan Artis Cantik Ini Bikin Netizen Heboh, No 3 Bikin Gemes. (Foto: Instagram)

Titi Kamal menjadi salah satu tamu undangan di momen ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Pada momen ulang tahun itu, para tamu undangan diwajibkan memakai dresscode seragam SMA. Titi Kamal juga mengunggah potret dirinya saat memakai seragam di Instagram pribadinya.

Dalam keterangan di potretnya, dia mengingat kenangan saat berakting di film Ada Apa Dengan Cinta 1. "Ke bday Ussy dresscodenya anak SMA, jadi Maura #AADC," tulis Titi Kamal.

Titi Kamal yang memakai seragam SMA ini pun sukses mencuri perhatian. Apalagi, wajahnya yang awet muda membuatnya semakin terlihat seperti remaja belasan tahun. Sementara rambut panjang aktris berusia 41 tahun ini dibiarkan tergerai hingga menambah pesona kecantikannya.

Unggahan Titi Kamal yang menunjukkan penampilan mudanya itu menuai beragam komentar pujian kepadanya. 

"Lucuu bangettt... pake seragam abu-abu masih pantes banget iich," ujar netizen.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut