get app
inews
Aa Read Next : Sukses di Pileg, Partai Golkar dan PDI Perjuangan Siap Usung Kadernya Maju untuk Pilkada Kota Banjar

Relawan Simpatisan Ganjar Pranowo Tasikmalaya akan Gelar Tasik Budaya Merah Putih di Dadaha

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 13:23 WIB
header img
Relawan Simpatisan Ganjar Pranowo Tasikmalaya akan Gelar Tasik Budaya Merah Putih di Dadaha, Ada 2.000 Porsi Bakso Gratis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Komunitas Tasik Peduli Budaya yang tergabung dalam jaringan Network For Ganjar President akan menggelar event bertajuk Tasik Budaya Merah Putih.

Gelaran event yang akan dilaksanakan pada Minggu (6/8/2023) tersebut digelar di GOR Sukapura Dadaha, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Ketua Panita Event, Kepler Sianturi mengatakan, event bertajuk Tasik Budaya Merah Putih akan menghadirkan berbagai agenda. Salah satunya longmarch dari Taman Kota Tasikmalaya menuju GOR Sukapura Dadaha serta pentas seni dan budaya.

"Kita juga akan ada menampilkan pentas seni budaya, senam sehat, lomba melukis Ganjar, pameran UMKM dan kuliner serta berbagai dorprize tentunya. Dalam pentas seni ada angklung, marawis, keroncong, dan barongsai," kata Kepler di Sekertariat Bersama, Kompleks Permata Regency, Jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya, Jumat (4/8/2023).

"Keseniannya tentu menampilkan keberagaman bhineka. Jadi ini juga bagaimana ini kita memperkuat kebhinekaan khsusus di Kota Tasikmalaya," lanjut Kepler. 

Ia menyebut, dipameran kuliner nanti, pihaknya akan menyediakan 2.000 porsi bakso gratis. Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, panitia akan terlebih dahulu membagikan kupon kepada peserta.

Ia menjelaskan, sebanyaak 2.000 porsi bakso yang dibagikan secara gratis itu merupakan salah satu kuliner yang saat ini disukai masyarakat.

"Ada bakso gratis yang nanti kita sediakan, ada sekitar 2.000 porsi dengan 25 gerobak. Biar situasi kondusif kami sediakan kupon serta dibagikan kaos. Kita ketahui bakso sekarang menjadi kuliner yang disukai banyak masyarakat," jelas dia.

Selain itu, dikatakan Kepler, event yang bersama-sama dilakukan dengan 17 relawan tersebut juga sebagai salah satu momentum untuk lebih mengenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat Kota Tasikamalaya.

"Ini juga kami ingin lebih mengenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat yang menjadi salah satu Capres 2024 nanti," papar dia. 

Event nanti rencananya akan dihadiri langsung oleh tokoh publik yang sekaligus politikus PDI Perjuangan, Maruarar Sirait atau yang sering disapa Ara.

Kepler menambahkan, dalam event tersebut berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. "Semoga persembahan terbaik ini, bisa dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakata," pungkasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut