get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Rabu 15 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Sukses di Pileg, Partai Golkar dan PDI Perjuangan Siap Usung Kadernya Maju untuk Pilkada Kota Banjar

Selasa, 20 Februari 2024 | 17:24 WIB
header img
Partai Golkar dan PDI Perjuangan Siap Usung Kadernya Maju untuk Pilkada Kota Banjar Setelah Sukses di Pileg 2024. Foto: Ilustrasi/Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) dan DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Banjar berhasil meraih suara yang signifikan pada pemilihan legislatif 2024.

Dengan perolehan suara tersebut, kedua partai besar ini berpotensi memperoleh banyak kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjar, Jawa Barat untuk periode 2024-2029 mendatang.

Tidak hanya itu, hasil suara pileg ini juga menjadi modal bagi Partai Golkar dan PDI Perjuangan untuk mengusung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berikutnya.

Partai Golkar Siap Menang di Pilkada Banjar

Ketua DPD Golkar Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi, menyatakan optimis untuk memimpin kendaraan politik yang dipimpinnya kembali meraih kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banjar mendatang.

"Dengan alhamdulillah, kembali Golkar meraih suara besar di Banjar. Ini membuat kita semakin yakin bahwa Golkar akan memenangkan Pilkada Banjar," ujar Dadang kepada iNews.id pada Senin (19/2/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut