get app
inews
Aa Read Next : Aparat Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Gerebek Gudang Miras di Kota Banjar

Sakit Stroke Menahun dan Ditinggal Istri, Encar Dapat Bantuan Kursi Roda dari Kapolres Tasik Kota

Jum'at, 16 Juni 2023 | 09:05 WIB
header img
Sakit Stroke Menahun dan Ditinggal Istri, Encar Dapat Bantuan Kursi Roda dari Kapolres Tasik Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Bahkan, dikatakan Dewi, Encar sering terjatuh tatkala sedang berjalan untuk sekadar mencari aktivitas. “Sering jatuh di sini, karena mungkin jenuh jadi suka jalan sedikit-sedikit," ujarnya.

Kabar menganai adanya warga yang sakit stroke menahun dan membutuhkan uluran tangan pun sampai ke Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin.

Orang nomor satu di Polres Tasikmalaya Kota itu pun langsung menengoknya bersama Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto, Kapolsek Cihideung AKP Erustiana, Kasat Lantas AKP Tejo Reno Indratno, Kasat Binmas AKP Dede Tarman bersama anggota ke rumah kontrakannya di Cempakwarna.

Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan santunan berupa kursi roda dan sembako untuk meringankan beban Encar. AKBP SY Zainal Abidin menuturkan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud dari Polri hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk beraktivitas sehari-hari.

“Semoga bantuan roda ini bisa membuat penerima bisa beraktivitas dan bisa memberikan semangat serta motivasi dalam beraktivitas sehari-hari,” kata AKBP SY Zainal.

“Pemberian bantuan ini sebagai wujud dari Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemudian memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman terhadap saudara-saudara kami yang memerlukan bantuan untuk beraktivitas sehari-hari," sambung perwira dengan melati dua di pundaknya itu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut