get app
inews
Aa Read Next : Cerita Pemilik Bengkel Ketika 3 Tersangka Pembunuhan Indriana Dewi Eka Tiba di Kota Banjar

Pelaku Pembunuh Petani di Bantarkalong Tasikmalaya Ditangkap Polisi, Motifnya Dendam

Jum'at, 12 Mei 2023 | 17:18 WIB
header img
Pelaku Pembunuh Petani di Bantarkalong Tasikmalaya Ditangkap Polisi, Motifnya Dendam. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Terduga pelaku pembunuhan petani bernama Mi'an (85) warga Kampung Cieksel, Desa Bantarkalong, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, meninggal dunia, ditangkap polisi. 

Terduga pelaku berinisial R ditangkap di rumahnya, Kampung Cieksel, Desa Bantarkalong, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (11/5/2023) malam. 

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, tersangka dapat diamankan sekira pukul 23.00 WIB tanpa perlawanan. 

"Kita amankan tersangka R ini di rumahnya," kata AKBP Suhardi saat rilis ungkap kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia di Mapolres Tasikmalaya, Jumat (12/5/2023).

Menurutnya, motif tersangka menganiaya atau pembunuhan korban adalah karena dendam dan sakit hati. Tersangka membacok korban dengan senjata tajam (sajam) jenis golok di sebuah kebun. 

"Motifnya dendam, tersangka mengaku sakit hati oleh korban. Namun, kita masih dalami," ujarnya. 

Ia menambahkan, tersangka R merupakan tetanga korban. Tersangka ini sehari-hari bekerja sebagai petani, sama seperti korban. 

"Tersangka ini masih satu kampung dengan korban. Tersangka menganiaya korban dengan senjata tajam (golok)," tambah kapolres. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut