get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024 Bisa Diselamatkan Bila Kelembagaan Negara Mampu Bersikap Profesional dan Netral 

Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya Bagikan Takjil Gratis, Kapolsek: Berharap Berkah Ramadhan

Sabtu, 01 April 2023 | 19:38 WIB
header img
Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya Bagikan Takjil Gratis, Kapolsek: Berharap Berkah Ramadhan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Berbagi di bulan puasa menjadi salah satu amal ibadah yang dilakukan orang-orang untuk mengharap berkah Ramadhan. Hal itu pula yang dilakukan oleh personel Polsek Tanjungjaya, Polres Tasikmalaya.

Memasuki minggu ke dua bulan Ramadhan, personel Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya membagikan takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tanjungjaya.

Kapolsek Tanjungjaya Iptu Jajat Jatnika mengatakan, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan 1444 H.

"Untuk hari ini kami laksanakan pembagian takjil kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat sekitar mako. Kami menamakan warung takjil gratis. Mengapa menamakan warung, karena stay di sini untuk memberikan takjil gratis," kata Iptu Jajat Jatnika, Sabtu (1/4/2023).

Menurutnya, takjil yang dibagikan tersebut merupakan hasil dari urunan para personel Polsek Tanjungjaya. Sedikitnya ada 50 bungkus makanan takjil yakni kolak dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

"Kami memberikan takjil sekitar 50 bungkus, dan ini bentuk kepedulian kami Polsek Tanjungjaya, terutama seluruh anggota kami sisihkan rezeki selama satu minggu, dan setelah terkumpul kami bagikan dalam bentuk takjil," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut