get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Bagikan Takjil Nasi Kotak ke Warga di Simpang BBI

Selasa, 18 April 2023 | 11:46 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Bagikan Takjil Nasi Kotak ke Warga dan Pengguna Jalan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin bagikan takjil berupa nasi kotak untuk pengguna jalan di Simpang 4 Tugu BBI, Jalan Gunung Sabeulah-Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Senin (17/4/2023).

Pembagian takjil nasi kotak ini rutin dilaksanakan setiap hari selama Ramadhan yang dilakukan dengan berpindah-pindah tempat.

Pembagian takjil kali ini bekerjasama dengan Yayasan Amanah Muhsinin Peduli Umat dan Harlay Davidson Club (HDCI) Indonesia.

"Alhamdulillah, kami membagikan takjil kepada masyarakat sekitar dan alhamdulilah kegiatan ini kami laksanakan setiap hari sejak awal Ramadhan," kata AKBP SY Zainal Abidin.

Ia berharap, apa yang diberikan oleh kepolisian khususnya Polres Tasikmalaya Kota bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, sedikitnya 100 paket nasi kotak dibagikan kepada warga yang melintas, baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor, sopir dan penumpang angkot, tukang becak dan lainnya.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan ini membawa berkah bagi semuanya," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut