get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Polres Tasikmalaya Kota Bagikan 200 Nasi Kotak untuk Takjil Warga di Sekitar Simpang Rancabango

Kamis, 13 April 2023 | 21:11 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Bagikan 200 Nasi Kotak untuk Takjil Warga di Sekitar Simpang Rancabango. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebanyak 200 nasi kotak untuk takjil dibagikan Polres Tasikmalaya Kota kepada pengguna jalan dan warga di depan Pos Polisi Rancabango, Jalan Ir Djuanda, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Kamis (13/4/2023).

Pembagian takjil untuk masyarakat yang rutin dilakukan selama Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto.

“Alhamdulillah, sore ini kami bagikan nasi kotak untuk takjil bagi masyarakat yang berada di sekitar Rancabango,” ujar Kompol Dhoni.

Menurutnya, pembagian takjil dilaksanakan setiap hari oleh Polres Tasikmalaya Kota selama Ramadhan. Bagi-bagi takjil ini tempatnya selalu berpindah-pindah agar semua warga bisa merasakan.

“Selain di jalan, kami juga bagikan takjil untuk para santri di beberapa pondok pesantren sekaligus bersilaturahmi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ucapnya.

Kompol Dhoni berharap, dengan kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil bari warga yang melaksanakan ibadah puasa, Polres Tasikmalaya Kota mendapatkan keberkan bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan ini menjadi ladang amal bagi seluruh personel Polres Tasikmalaya Kota dan mendapatkan keberkahan bulan Ramadhan dari Allah swt,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut