get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rem Blong, Truk Tangki Tabrak Kerumunan Penonton Karnaval di Pacet Mojokerto, 3 Orang Tewas

Sempat Dirawat di RS, Siswa SMP Pengendara Motor yang Tabrak Tiang Telepon di Tasikmalaya Meninggal

Rabu, 01 Maret 2023 | 11:18 WIB
header img
Sempat Dirawat di RS, Siswa SMP Pengendara Motor yang Tabrak Tiang Telepon di Tasikmalaya Meninggal. Foto: IST

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Letjen Mashudi, Kota Tasikmalaya, pada Selasa (28/2/2023) siang. Kedua korban yang masih berstatus pelajar menumpangi sepeda motor dan menabrak tiang telepon dan tiang listrik di pinggir jalan.

Dalam kecelakaan tersebut, satu korban tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu korban lainnya tak sadarkan diri dan dibawa ke IGD RSUD dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Ipan Faisal mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB.

Dari keterangan saksi-saksi, kedua siswa SMP yang menumpangi sepeda motor Honda Sonic dengan nomor polisi Z 6318 JD melaju dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor melaju dari Bunderan Gobras menuju Simpang Empat Lanud Wiriadinata.

Diduga karena kecepatan tinggi, pengemudi sepeda motor bernama M Ramdani (15) hilang kendali kemudian oleng ke kiri dan menabrak tiang telepon serta tiang listrik di pinggir jalan.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian atas nama Muhammad Iqbal (15) warga Kampung Pangadegan, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Cibeureum,” kata Ipan.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut