get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Diduga Rem Blong, Truk Tangki Tabrak Kerumunan Penonton Karnaval di Pacet Mojokerto, 3 Orang Tewas

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 13:26 WIB
header img
Diduga Rem Blong, Truk Tangki Tabrak Kerumunan Penonton Karnaval di Pacet Mojokerto, 3 Orang Tewas. Foto: Tangkapan Layar

MOJOKERTO, iNewsTasikmalaya.id – Diduga rem blong, truk tangki tabrak kerumunan penonton karnaval di Pacet Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (24/8/2023). Dalam insiden kedelakaan tersebut 3 orang tewas di lokasi kejadian.

Truk tangki yang membawa muatan air tersebut menabrak kerumunan penonton yang sedang menyaksikan karnaval. Kejadian ini menyebabkan tiga orang tewas dan belasan lainnya mengalami luka-luka.

Peristiwa mengerikan ini terjadi saat warga sedang penuh kegembiraan menyaksikan karnaval. Ratusan warga setempat berkumpul untuk menikmati karnaval yang sedang berlangsung.

Saat bersamaan, sebuah truk tangki yang melaju dengan kecepatan tinggi menerobos masuk ke dalam kerumunan, seperti yang terlihat dalam rekaman ponsel seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Warga yang menyaksikan insiden ini langsung panik dan histeris karena kejadian yang tak terduga ini. Truk itu datang dari arah Pacet dengan kecepatan tinggi menabrak kerumunan penonton yang sedang menikmati acara karnaval.

Tiga orang dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Sedangkan belasan lainnya mengalami luka-luka serius dan segera dibwa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut