Logo Network
Network

Kecelakaan Hari Ini di Kota Banjar, Minibus Vs Truk 1 Orang Tewas

Budiana Martin
.
Minggu, 07 April 2024 | 14:17 WIB
Kecelakaan Hari Ini di Kota Banjar, Minibus Vs Truk 1 Orang Tewas
Kecelakaan Hari Ini di Kota Banjar, Minibus Vs Truk 1 Orang Tewas. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Sebuah mobil minibus menabrak bagian samping kanan truk di Jalan Siliwangi, Lingkungan Ciaren, Kelurahan Karang Panimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, pada Minggu (7/4/2024).

Dalam kecelakaan tersebut, satu orang yang merupakan supir minibus tewas di tempat, dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Para korban segera dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Totoy, seorang warga Purwaharja, Kota Banjar, kecelakaan bermula saat mobil minibus yang datang dari arah timur menuju barat tiba-tiba kehilangan kendali dan oleng ke kanan jalan.

"Kemudian, mobil itu menabrak bagian samping kanan truk yang datang dari arah berlawanan," ungkapnya.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. "Kecelakaan itu terjadi dini hari tadi. Satu orang meninggal di tempat dan beberapa penumpang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini sudah dibawa ke RSUD," tambahnya.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Otong Rustandi, membenarkan kejadian kecelakaan ini di wilayah hukumnya pada dini hari tadi.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini