get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rem Blong, Truk Tangki Tabrak Kerumunan Penonton Karnaval di Pacet Mojokerto, 3 Orang Tewas

Sempat Dirawat di RS, Siswa SMP Pengendara Motor yang Tabrak Tiang Telepon di Tasikmalaya Meninggal

Rabu, 01 Maret 2023 | 11:18 WIB
header img
Sempat Dirawat di RS, Siswa SMP Pengendara Motor yang Tabrak Tiang Telepon di Tasikmalaya Meninggal. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idSiswa SMP di Tasikmalaya korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Letjen Mashudi, Kelurahan Kersanagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, yang sempat dirawat di IGD RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, akhirnya meninggal dunia, Selasa (28/2/2023) malam di rumah sakit.

Diketahui, korban atas nama M Ramdani (15) warga Kampung Sindangsari, Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, mengalami kecelakaan tunggal saat menumpangi sepeda motor Honda Sonic bersama temannya, Muhammad Iqbal (15) warga Kampung Pangadegan, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, pada Selasa (28/2/2023) siang.

Korban Muhammad Iqbal meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan M Ramdani tak sadarkan diri dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, nyawanya tak bisa ditolong karena korban mengalami luka berat.

“Iya, anak smp yang kecelakaan kemarin di Jalan Letjen Mashudi meninggal semuanya. Yang dibonceng meninggal di lokasi kejadian, dan yang mengemudi meninggal di rumah sakit, malam hari,” kata Ps Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan, Rabu (1/3/2023).

Menurutnya, jenazah kedua anak smp yang mengalami kecelakaan telah dibawa dan dimakamkan oleh pihak keluarganya masing-masing.

“Para korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut