Logo Network
Network

Kos-kosan di Tasikmalaya Bakal Dicek dan Didata, Antisipasi Prostitusi dan Pekat

Heru Rukanda
.
Jum'at, 06 Januari 2023 | 16:40 WIB
Kos-kosan di Tasikmalaya Bakal Dicek dan Didata, Antisipasi Prostitusi dan Pekat
Kos-kosan di Tasikmalaya Bakal Dicek dan Didata, Antisipasi Prostitusi dan Pekat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Beragam persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) disampaikan para tokoh masyarakat dan agama Kecamatan Tawang kepada AKBP Aszhari Kurniawan, saat mengikuti kegiatan ngobrol sareng Kapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (6/1/2023).

Beberapa persoalan yang disampaikan di antaranya mengenai geng motor, peredaran minuman keras (miras), dugaan prostitusi di kos-kosan, dan penyakit masyarakat (pekat) lainnya. 

"Hari ini kami melaksanakan ngobrol sareng kapolres dengan tokoh masyarakat dan agama di Kecamatan Tawang. Pada prinsifnya yang kami diskusikan mengenai kamtibmas di wilayah Tawang khususnya dan Kota Tasikmalaya pada umumnya. Penanganan geng motor, prostitusi, dan lain sebagainya," kata AKBP Aszhari. 

Menurutnya, dari diskusi dengan para tokoh agama dan masyarakat termasuk ada dari anggota DPRD Kota Tasikmalaya, ada beberapa masukan dan solusi yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh jajaran khususnya Polsek Tawang dan tentunya berkoordinasi dengan forkopimda. 

"Di Tawang ini banyak kaum urban atau pendatang karena memang wilayahnya banyak kampus. Terkait penyakit masyarakat yang ada di kos-kosan, ke depannya akan dilakukan pengecekan dan pendataan secara berkala," ujarnya. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.