get app
inews
Aa Read Next : Hutan Sengsengan Surga Tersembunyi di Culamega Diproyeksi Jadi Icon Wisata Baru di Tasikmalaya

Tee Jay Waterpak Tasikmalaya Jadi Objek Wisata Favorit saat Libur, Lebih Seribu Pengunjung per Hari

Selasa, 03 Januari 2023 | 14:01 WIB
header img
Tee Jay Waterpak Tasikmalaya Jadi Objek Wisata Favorit Libur Tahun Baru, Lebih Seribu Pengunjung Per Hari. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Objek wisata Tee Jay Waterpark Tasikmalaya jadi favorit wisatawan untuk menikmati libur tahun baru dan libur sekolah

Objek wisata dengan berbagai wahana air yang berada di kompleks mall Plaza Asia Tasikmalaya, Jalan KH Zenal Mustofa (HZ) kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, di masa libur ini ramai dikunjungi wisatawan. 

Pengola Tee Jay Waterpark Tasikmalaya, Dicky Suteja mengatakan, jumlah pengunjung di masa liburan tahun baru dan libur sekolah ini mengalami kenaikan yang signifikan dibanding hari biasa. Bahkan peningkatan jumlah pengunjung mulai terjadi sejak libur hari Natal. 

"Yang jelas kenaikan bisa mencapai di angka 50 persen dari hari biasa. Alhamdulilah dari sejak Minggu kedua saya kedatangan rombongan sekolah, ditambah Minggu terakhir Desember sudah mulai masuk rombongan keluarga sampai dengan sekarang menjelang kemarin liburan tahun baru," Kata Dicky, Selasa (3/1/2023).

Dicky menjelaskan, wisatawan yang berkunjung ke Tee Jay Waterpark di masa liburan ini setiap harinya tak kurang dari seribu orang. Ia memperkirakan jumlah kunjungan masih akan terus terjadi hingga akhir pekan ini. 

"Menurut informasi bahwa tanggal 9 sudah mulai masuk sekolah. Jadi saya prediksi dari mulai tanggal 1 sampai tanggal 8 itu akan membludak," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut