get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Patroli Dialogis Polsek Cihideung Tingkatkan Keamanan di Objek Wisata TeeJay Waterpark Tasikmalaya

Sabtu, 16 Desember 2023 | 11:36 WIB
header img
Patroli Dialogis Polsek Cihideung Tingkatkan Keamanan di Objek Wisata TeeJay Waterpark Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Guna meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personel Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan patroli dialogis ke objek wisata TeeJay Waterpark dan beberapa objek vital lainnya,Sabtu (16/12/2023). 

Patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan objek wisata dan tempat-tempat strategis lainnya. 

TeeJay Waterpark, sebagai salah satu destinasi populer di Tasikmalaya menjadi fokus patroli untuk memastikan keamanan pengunjung.

"Patroli dialogis ke tempat-tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung dan pengelola objek wisata," ujar Kapolsek Cihideung AKP Erustiana, Sabtu (16/12/2023).

Menurut Erustiana, kegiatan ini juga diarahkan untuk membangun komunikasi yang baik antara personel kepolisian dan pemilik usaha serta masyarakat sekitar. 

Pendekatan dialogis menjadi metode utama dalam patroli kali ini, di mana personel Polsek Cihideung aktif berinteraksi langsung dengan warga dan pengelola objek wisata.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut