get app
inews
Aa Read Next : Azies Rismaya Kagum dengan Kearifan Budaya Lokal PKB Saat Pendaftaran Bacawalkot untuk Pilkada 2024

Personel Polres Tasikmalaya Kota Disiagakan di Tempat Wisata untuk Menjamin Keamanan Wisatawan

Kamis, 11 April 2024 | 18:34 WIB
header img
Personel Polres Tasikmalaya Kota Disiagakan di Tempat Wisata untuk Menjamin Keamanan Wisatawan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya Kota menyiagakan sejumlah personel guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berlibur pada masa lebaran 2024 di kawasan wisata di wilayah hukumnya.

Aipda Ivan Mutaqin dan Bripda Nuno Nurmansyah dari Polres Tasikmalaya Kota, misalnya, bertugas di kawasan wisata air TeeJay Waterpark Plaza Asia Tasikmalaya pada Kamis (11/4/2024).

Kedua personel tersebut berjaga di sekitar lokasi tiket masuk untuk para wisatawan yang hendak berkunjung ke TeeJay Waterpark.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana, menyatakan, bahwa penempatan personel pada saat libur lebaran di beberapa tempat wisata di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota merupakan langkah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan.

"Kehadiran Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama di tempat-tempat wisata di Kota Tasikmalaya," ungkap Erustiana. 

Erustiana menjelaskan, bahwa jumlah personel yang dikerahkan di sejumlah tempat wisata di Kota Tasikmalaya disesuaikan dengan tingkat kerawanannya. Namun, jumlah tersebut dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut