get app
inews
Aa Read Next : Mayat Dikubur dalam Rumah di Kabupaten Bandung Barat, Ini Motif Pembunuhannya

Janda Muda Penuh Luka Bacok Ditemukan Tewas di Sawah, Pelaku Mantan Suami Siri Korban

Sabtu, 03 Desember 2022 | 14:54 WIB
header img
Janda Muda Penuh Luka Bacok Ditemukan Tewas di Sawah, Pelaku Mantan Suami Siri Korban. Foto: Ilustrasi

LUMAJANG, iNewsTasikmalaya.idJanda muda penuh luka bacok yang ditemukan di area pesawahan, di Dusun Karanglo, Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, pada Jumat (28/10/2022) ternyata korban pembunuhan.

Janda muda bernama Dian Tri Sivia (24) itu diduga dibunuh oleh mantan suami sirinya berinsial R (27). Polisi pun telah menangkap terduga pelaku di wilayah Sampang, Madura.

“Tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan berhasil ditangkap oleh Jatanras Polda Jatim di Sampang Madura,” ujar Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto, Sabtu (3/12/2022) seperti dikutip dari iNewsJatim.id.

Usai dilakukan penangkapan, polisi dari Polres Lumajang bersama Jatanras Polda Jatim pun langsung melakukan rekontruksi pembunuhan di tempat kejadian perkara (TKP).  

“Rekontruksi langsung di TKP (tempat kejadian perkara),” kata Darmanto.

Dalam rekontruksi tersebut, pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka secara langsung dihadirkan untuk memeragakan persitiwa yang telah merengut nyawa janda muda, Dian Tri Sivia.

“Untuk pelaksanaan rekonstruksi berjalan lancar untuk penyidikan kasus pembunuhan ditangani oleh tim Jatanras Polda Jatim," ucapnya.

Darmanto mengatakan, tersangka berinisial R langsung dibawa ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Setelah rekontruksi langsung di bawa ke Polda Jatim guna pemeriksaan lanjutan,” kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut