get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Santri di Tasikmalaya Diduga Dianiaya Temannya, Korban Dituduh Mencuri

Jum'at, 25 November 2022 | 17:21 WIB
header img
Santri di Tasikmalaya Diduga Dianiaya Temannya, Korban Dituduh Mencuri. Foto: Ilustrasi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idAksi perundungan di lembaga pendidikan kembali terjadi di Tasikmalaya. Kali ini korbannya merupakan seorang santri dari salah satu pondok pesantren yang berada di wilayah Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Agung Tri Poerbowo membenarkan terkait adanya dugaan aksi perundungan santri di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota tersebut.

“Betul, adanya dugaan kasus bullying yang terjadi pada tanggal 23 November dan dilaporkan tanggal 24 November,” kata AKP Agung saat dikonfirmasi, Jumat (25/11/2022).

Agung menyebut, dugaan aksi perundungan tersebut dilaporkan ke Polres Tasikmalaya Kota dengan dan tercatat dengan nomor laporan polisi STTLP/298/XI/2022/SPKT/POLRES TASIKMALAYA KOTA/POLDA JAWA BARAT, tertanggal 24 November 2022.

“Kejadian bullying tersebut terjadi di salah satu pesantren di wilayah Cisayong sekira pukul 11 malam tanggal 23 November,” ujarnya.

Menurutnya, dari keterangan korban dan pelapor, peristiwa tersebut berawal saat korban dituduh mencuri oleh terlapor. Namun, karena korban tidak mengakui sehingga terjadinya peristiwa aksi perundungan berupa penganiayaan dengan melakukan pemukukan yang dilakukan oleh terlapor kepada korban.

“Terduga pelaku atau pelapor ini masih teman korban. Dari keterangan korban itu dilakukan disebuah ruangan dengan kondisi lampu dimatikan,” imbuhnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut