get app
inews
Aa Read Next : Bambang Hidayah Ajak Warga Banjar untuk Jaga Persatuan Pasca Pilpres 2024

Relawan Anies Priangan Timur Deklarasikan Dukungan Anies Baswedan untuk Presiden 2024

Minggu, 06 November 2022 | 15:10 WIB
header img
Relawan Anies Priangan Timur Deklarasikan Dukungan Anies Barwedan untuk Presiden 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Relawan Anies Baswedan Priangan Timur mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Deklarasi relawan Anies Baswedan Priangan Timur ini dilaksanakan di aula rumah makan di Jalan Letjend Mashudi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Mingu (6/11/2022).

Deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan menjadi presiden 2024 turut dihadiri mantan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat, tokoh-tokoh partai politik (parpol) Azis Rismaya Mahmud, Cucu Cahyati, serta tokoh lainnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Relawan Anies Baswedan Priangan Timur, Agus Rusman mengatakan, deklarasai Anies Baswedan for Presiden ini sekaligus untuk memperkenalkan dan menunjukan eksistensi relawan dalam memperjuangkan Anies menjadi presiden 2024.

“Kami relawan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa relawan Anies Baswedan nyata adanya untuk mendukung Anies menjadi presiden 2024,” kata Agus.

Menurutnya, relawan Anies Priangan Timur ini terdiri dari para relawan dari Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Garut, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

“Kami relawan mendukung penuh Anies Baswedan menjadi presiden. Saat ini baru nasdem yang sudah mendeklarasikan dukungan untuk Pak Anies, ke depannya mungkin dengan partai lainnya. Komunikasi dengan partail sejauh ini harmonis, bergerak untuk menjadikan Anies sebagai presiden,” ujarnya.

Ia menuturkan, langkah ke depan untuk menyukseskan Anies menjadi orang nomor satu di Indonesia tentunya melakan konsolidasi dan menyosialisasikan kepada masyarakat di Priangan Timur.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut