get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Beri Pesan Mendalam Soal Keputusan Camilia Laetitia Azzahra Lepas Hijab

Ridwan Kamil Puji Semipedestrian Jalan HZ dan Cihideung Kota Tasikmalaya: Sangat Luar Biasa

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 23:14 WIB
header img
Ridwan Kamil Puji Semipedestrian Jalan HZ dan Cihideung Kota Tasikmalaya: Sangat Luar Biasa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tinjau lokasi pembanguan semipedetrian di Jalan KH Zenal Mustofa (HZ) dan Jalan Cihideung Kota Tasikmalaya, Sabtu (8/10/2022) malam.

Kang Emil sapaan akrabnya Ridwan Kamil berjalan kaki bersama Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf, mengecek progres pembangunan semipedestrian di pusat kota berjuluk Kota Santri.

Kedatangan orang nomor satu di Jawa Barat (Jabar) ke Kota Tasikmalaya disambut meriah oleh warga.

Kang Emil sangat mengapresiasi semipedestrian Jalan HZ dan Cihideung yang pembangunannya sudah hampir rampung. Ia pun membubuhkan tanda tangan di salah satu ornamen semipedestrian di Jalan HZ yakni di kelom geulis raksasa yang berada di sepanjang area semipedestrian.

“Seharian ini kegiatan saya di Kabupaten Tasikmalaya. Sebelum pulang ke Bandung, sengaja saya datang ke Kota Tasikmalaya untuk melihat progres pembangunan semipedestrian,” ujar Ridwan Kami.

Suami dari Atalia Praratya itu sangat mengapresiasi progres pembangunan semipedestrian yang diharapkan mampu mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Tasikmalaya.

“Saya sangat bangga dengan progres Kota Tasikmalaya, kinerja pak wali di akhir jabatan luar biasa. Kita berharap dengan begini ekonomi meningkat,” kata Kang Emil.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut