get app
inews
Aa Read Next : Belasan Ribu Orang Padati Bale Kota Tasikmalaya Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Polsek Cihideung Gelar Gebyar Vaksin Presisi, Peserta Vaksinasi Dapat Doorprize

Sabtu, 27 November 2021 | 14:08 WIB
header img
Polsek Cihideung bersama Puskesmas Cihideung dan Puskesmas Cilembang menggelar gebyar vaksin presisi untuk umum dan lansia. (Foto:iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Polsek Cihideung bersama Puskesmas Cihideung dan Puskesmas Cilembang menggelar gebyar vaksin presisi untuk umum dan lansia, Sabtu (27/11/2021).

Pelaksanaan gebyar vaksin ini dilakukan secara serentak didua puskesmas dengan masing-masing menyediakan 500 dosis vaksin.

Tidak hanya itu, Polsek Cihideung juga menyediakan doorprize atau hadiah bagi masyarakat yang divaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Masyarakat Kecamatan Cihideung cukup antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Polsek Cihideung yang bekerjasama dengan puskesmas, TNI, dan juga pihak pemerintah kecamatan.

"Terima kasih kepada Pak Kapolda, Pak Kapolres Tasikmalaya Kota, dan juga Pak Kapolsek Cihideung yang telah mengadakan gebyar vaksinasi bagi warga Cihideung," ujar salah seorang warga Cilembang, Asep Oboy, Sabtu (27/11/2021).

"Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini Covid-19, pandemi segera hilang dan bisa hidup normal lagi," sambungnya.

Hal senada disampaikan Nia warga Kecamatan Cihideung lainnya. Ia bersyukur dengan adanya gebyar vaksin ini warga yang semula belum divaksin bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

"Terima kasih juga karena sudah memberikan hadiah bagi peserta yang divaksin," ujarnya.

Dalam gebyar vaksin tersebut, Polsek Cihideung menyediakan berbagai hadiah, seperti jam dinding, perabotan rumag tangga, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, hingga Jumat (26/11/2021) jumlah warga Kota Tasikmalaya yang sudah mendapatkan vaksin totalnta mencapai 366.162 jiwa atau sekitar 65,35 persen.

Sedangkan untuk jumlah lansia yang telah divaksin totalnya mencapai 30.329 jiwa atau sekitar 51,81 persen.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut