get app
inews
Aa Read Next : Pohon Tumbang Timpa 2 Rumah di Kota Banjar saat Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Satpolairud Polres Tasikmalaya Berikan Bantuan Satu Ton Beras untuk Warga Kampung Nelayan

Selasa, 27 September 2022 | 11:00 WIB
header img
Satpolairud Polres Tasikmalaya Berikan Bantuan Satu Ton Beras untuk Warga Kampung Nelayan. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Tasikmalaya berikan bantuan beras kepada warga dan nelayan di wilayah pesisir Pantai Selatan Tasikmalaya.

pembagian beras tersebut dilakukan Satpolairud Polres Tasikmalaya sebagai bentuk kepedulian dari Polri membantu masyarakat kurang mampu, jompo, anak yatim, dan nelayan.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery melalui Kasatpolairud Polres Tasikmalaya Iptu Sujarmanto mengatakan, pembagian beras tersebut untuk membantu warga kurang mampu di pesisir Pantai Selatan Tasikmalaya. Terlebih saat ini situasi cuaca ektrem di mana para nelayan sempat tidak melaut untuk mencari ikan demi kebutuhan hidup.

“Kami bagikan beras kepada warga kampung nelayan, anak-anak yatim, jompo, dan warga kurang mampu lainnya,” kata Iptu Sujarmanto, Selasa (27/9/2022).

Ia menuturkan, beras yang dibagikan sebanyak satu ton. Pembagian beras dilakukan di wilayah Cikalong dan Cipatujah, pada Jumat (23/9/2022). Kendati jumlah bantuan yang diberikan kepada warga jumlahnya tidak banyak, Sujarmanto berharap bisa membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Iptu Sujarmanto menambahkan, kegiatan sosial yang dilakukan Satpolairud Polres Tasikmalaya tersebut dilakukan di halaman kantor Polairud di Cipatujah, dan ada juga yang disalurkan melalui pengurus rt dan rw di kampungnya masing-masing.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan ini bisa membantu meringankan perekonomian warga khusunya di wilayah pesisir Pantai Selatan Tasikmalaya,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut