get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Buka Pendaftaran Calon Independen untuk Pilkada 2024

Pria Tua di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Emper Toko di Pasar Cikurubuk

Kamis, 22 September 2022 | 16:36 WIB
header img
Pria Tua di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Emper Toko di Pasar Cikurubuk. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pria tua di Tasikmalaya ditemukan meninggal di emper sebuah toko di Pasar Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kamis (22/9/2022).

Pria tua tersebut diketahui bernama Eman (67) warga Kampung Pencutwaru, Desa Toblongan, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya. Eman sehari-hari mengayuh becak milik kenalannya di Pasar Cikurubuk.

Salah seorang saksi, Dede mengatakan, pada Rabu (21/9/2022) sekira pukul 18.00 WIB korban datang ke lapak jualan nasi gorengnya. Eman mengeluhkan sakit demam kemudian meminta izin untuk tiduran di karpet plastik lesehan.

“Malam datang ke sini (TKP) mengeluhkan sakit demam,” ujar Dede.

Menurutnya, sekira pukul 19.00 WIB korban sudah terlihat tidur pulas tapi napasnya tampak agak berat. Sekira pukul 04.00 WIB dicek masih dalam keadaan tidur dan bernapas.

“Pukul 06.00 WIB, saya cek kembali untuk membangunkannya. Namun, korban sudah tidak bernapas. Saya kemudian memberi tahu teman dan melaporkan ke satpam pasar untuk dilaporkan ke polisi,” ucapnya.

Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan, setelah mendapat laporan ada orang meninggal di Pasar Cikurubuk, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk olah TKP.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut