get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Lawas Rizky Billar Diberi Wejangan Inul Daratista soal KDRT, Kalimatnya Sangat Menohok

5 Artis Senior Terkaya di Indonesia, Nomor 3 Terjun ke Politik dan Hartanya Ratusan Miliar Rupiah

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:02 WIB
header img
Artis senior terkaya di Indonesia (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Inilah sederet artis senior terkaya di Indonesia yang terjun ke dunia politik dan miliki harta ratusan miliar.

Artis-artis senior ini terjun ke dunia hiburan sudah sejak lama dan mereka menghasilkan banyak karya dengan banyak penggemar di Indonesia.

Maka, tak mengherankan jika artis-artis senior ini dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah hingga ratusan miliar. Tak heran mereka pun dilabeli sebagai artis senior terkaya di tanah air.  

Lantas, siapa saja artis senior terkaya di Indonesia? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Selasa (23/8/2022).

1. Christine Hakim

Artis senior terkaya di Indonesia urutan pertama, ada Christine Hakim. Memulai karier sejak tahun 70-an dan tetap eksis sampai sekarang, tak heran bila aktris ini memiliki pendapatan yang tak main-main. Perempuan keturunan Aceh dan Minangkabau ini bahkan disebut sebagai artis terkaya di Indonesia.  
Kekayaan pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini ditaksir mencapai miliaran rupiah. Bahkan, Christine Hakim juga memiliki sebuah rumah yang sangat luas dengan sentuhan alam serasa di pedesaan.

2. Deddy Mizwar

Artis senior terkaya di Indonesia urutan selanjutnya, ada Deddy Mizwar. Aktor senior kelahiran Jakarta, 5 Maret 1955 ini sudah lama bersinar dalam dunia perfilman Indonesia. Sampai sekarang, bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini masih sering membintangi sebuah film.

Sebab itu, tak heran bila nama Deddy Mizwar semakin terkenal. Terkait harta kekayaannya, diperkirakan total mencapai Rp 24,4 miliar. Wow!

3. Krisdayanti

Krisdayanti adalah artis yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment. Dia diperkirakan memiliki total kekayaan senilai Rp270 Miliar.  

Selain masih eksis di dunia hiburan, ibunda Aurel Hermansyah ini kini menjabat sebagai anggota DPR RI Jawa Timur. Bisa dibayangkan, sumber kekayaan Krisdayanti bukan hanya dari dunia hiburan saja, tetapi juga dari gaji dan tunjangan anggota dewan.

4. Tukul Arwana

Tukul Arwana juga ada dalam jajaran artis senior terkaya di Indonesia. Sudah bukan rahasia umum lagi bila Tukul dilabeli artis senior terkaya di Indonesia.  

Sebab, komedian asal Semarang ini disebut-sebut sebagai pelawak dengan bayaran tertinggi, yaitu mencapai Rp50 juta per episode. Selain dari mengisi acara, pria 67 tahun ini juga dikenal sebagai juragan kontrakan. Tukul diketahui memiliki kontrakan sebanyak 200 pintu di kawasan Jakarta. Selain itu, Tukul juga disebut-sebut memiliki rumah senilai Rp80 miliar.
 
5. Inul Daratista

Artis senior terkaya di Indonesia di urutan terakhir, ada penyanyi Inul Daratista. Dia diperkirakan memiliki total kekayaan senilai Rp300 miliar. Pemilik goyang ngebor ini pada awalnya meniti karier di panggung sebagai penyanyi dangdut lewat acara-acara rakyat di daerah Pasuruan, Jawa Timur.  

Kini, selain sebagai penyanyi, istri Adam Suseno tersebut memiliki banyak bisnis. Mulai dari karaoke, produk kecantikan, dan kuliner.  

Nah, itu dia deretan artis senior terkaya di Indonesia. Adakah idola Anda?

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut