get app
inews
Aa
Read Next : 7 Artis Cantik Era 1980-an yang Adu Akting dengan Rano Karno, Nomor 5 Pemeran Film Romi dan Juli

Inilah Artis Senior yang Masih Eksis, Nomor 8 Rumah Tangga Kandas di Usia Tua

Sabtu, 10 September 2022 | 17:06 WIB
header img
Artis Senior Masih Eksis. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah deretan artis senior masih eksis berkarier di industri hiburan tanah air dan masih selalu mengundang perhatian.

Mengapa demikian? Pasalnya walaupun sudah terbilang tak muda lagi tetapi artis senior ini tidak ingin kalah bersaing dengan artis pemdatang baru yang masih muda.

Para artis senior ini telah puluhan tahun terjun di dunia hiburan, maka tidak mengherankan jika para artis senior ini selalu memperoleh tempat di hati para pengemarnya. Apalagi akting mereka masih tetap keren dan selalu totalitas dalam mendalami perannya.

Lantas siapa saja artis senior masih eksis di dunia hiburan tanah air? Berikut informasinya dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/9/2022)

1. Rano Karno


Rano Karno Artis Senior Masih Eksis. (Foto: Instagram)
 

Artis senior masih eksis ada Rano Karno. Dia sudah terjun ke dunia akting sejak dirinya menginjak usia 9 tahun. Rano Karno diketahui memulai debut film yang berjudul ‘Lewat Tengah Malam’ pada 1971. Karier Rano Karno makin melambung ketika dirinya beradu akting dengan Benyamin S pada film ‘Si Doel Anak Betawi’ pada 1973.

2. Meriam Bellina


Meriam Bellina Artis Senior Masih Eksis. (Foto: Instagram)
 

Meriam Bellina juga artis senior masih eksis di dunia hiburan. Dirinya masih sering sekali bermain sinetron. Baru-baru ini Meriam Bellina turut bermain di sinetron Samudra Cinta yang berperan sebagai ibu dari Cinta. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Meriam Bellina masih cantik dan awet muda serta kualitas akting yang dibawakannya masih sangat bagus dan totalitas.

3. Roy Marten


Roy Marten Artis Senior Masih Eksis. (Foto: Instagram)
 

Artis senior masih eksis selanjutnya ada Roy Marten. Ayah Gading Marten ini pertama kali terjun ke dunia hiburan pada 1974 lewat perannya di film Bobby. Sejak saat itu sampai sekarang Roy Marten masih membintangi sejumlah film dan sinetron. Pada eranya Roy Marten juga mendapat julukan The Big Five atau artis dengan bayaran termahal.

4. Cut Keke


Cut Keke Artis Senior Masih Eksis. (Foto: Instagram)
 

Artis senior masih eksis selanjutnya ada Cut Zudiake atau yang lebih sering dikenal dengan Cut Keke. Dirinya pertama kali memulai debutnya lewat film Cinta dan Noda yang rilis pada 1991. Sejak saat itu, dirinya lebih banyak berperan di serial televisi atau sinetron. Cut Keke juga masih aktif hingga sekarang untuk membintangi beberapa film dan sinetron yang ada. 

5. Mathias Muchus


Mathia Muchus Artis Senior Masih Eksis. (Foto: Instagram)
 

Artis senior masih eksis selanjutnya ada Mathias Muchus yang sudah berkecimpung di dunia hiburan dari era 1980-an. Puluhan judul film dan serial yang dibintanginya pun sukses dan memikat hati yang menontonnya. Dia juga pernah meraih Piala Citra pada 1988. Sampai sekarang Mathias Muchus juga masih aktif bermain film dan di serial televisi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut