get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Cantik Era 1980-an yang Adu Akting dengan Rano Karno, Nomor 5 Pemeran Film Romi dan Juli

Inilah Artis Senior yang Masih Eksis, Nomor 8 Rumah Tangga Kandas di Usia Tua

Sabtu, 10 September 2022 | 17:06 WIB
header img
Artis Senior Masih Eksis. (Foto: Instagram)

6. Maudy Koesnaedi


Maudy Koesnaedi Artis Senior Masih Eksis. (Foto: Instagram)
 

Artis senior masih eksis salah satunya ada Maudy Koesnaedi. Maudy memulai karienya di dunia model dengan mengikuti pemilihan Abang None Jakarta pada 1993, dan dirinya terpilih sebagai None Jakarta pada ajang tersebut. Nama Maudy Koesnaedi makin bersinar sejak main di sinetron berjudul Si Doel Anak Sekolahan. Sejak saat itu sampai dengan sekarang Maudy Koesnaedi masih aktif berperan di berbagai film, sinetron, serial web, dan lainnya.

7. Indro Warkop


Indro Warkop Artis Senior Masih Eksis. (Foto: Instagram)
 

Penggemar komedi pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Indro Warkop yang juga merupakan salah satu artis senior masih eksis. Satu-satunya personel grup legendaris Warkop DKI yang masih hidup hingga saat ini. Berkat Warkop DKI, Indro pun terjun ke dunia akting bersama Dono dan Kasino. Sudah banyak sekali judul film layar lebar yang dibintangi komedian satu ini. Meski karier sebagai komedian Warkop DKI harus berakhir karena dua rekannya telah meninggal, Indro tetap eksis hingga sekarang.

8. Lydia Kandou


Lydia Kandou Artis Senior Masih Eksis. (Foto: Instagram)
 

Yang terakhir artis senior masih eksis yakni Lydia Kandou. Artis yang dikenal sebagai ibu Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini sudah terjun di dunia perfilman Indonesia sejak 25 tahun lalu. Sudah banyak sekali judul film dan sinetron yang dirinya bintangi. Belum lama ini dirinya membintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Kita Nikah Yuk. Berbeda dengan kariernya, perjalanan rumah tangga Lydia dan Jamal Mirdad harus berakhir. Keduanya memilih bercerai di usia tua. 

Itulah deretan artis senior masih eksis dan kualitas aktingnya masih mumpuni hingga sekarang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut