get app
inews
Aa Read Next : Daftar 5 Kota di Indonesia yang Terancam Tenggelam, Nomor 4 pada 2030 Diprediksi Tenggelam

Deretan Aplikasi Mengubah Wajah yang Sekarang Lagi Viral, Ayo Coba 

Rabu, 21 September 2022 | 13:12 WIB
header img
Aplikasi Mengubah Wajah yang Lagi Viral Saat Ini (Foto: Google Play Store)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Sekarang ini mengubah foto wajah tengah menjadi tren di kalangan pengguna gadget. Berkat teknologi sekarang yang semakin canggih , mengubah wajah bisa dilakukan dengan sangat mudah. Cobalah mengubah wajah Anda dengan aplikasi yang lagi viral saat ini.

Gambar face swapping atau tukar muka sempat menghebohkan pengguna sosial media belakangan ini. Pada dasarnya melakukan pertukaran wajah Anda dengan orang lain di foto.

Dari hal tersebut biasanya akan menghasilkan gambar lucu. Berkat aplikasi untuk smartphone ini Anda bisa memperoleh wajah yang tertukar. Biar tambah seru Anda bisa mencoba salah satu aplikasi ini. 

Aplikasi Mengubah Wajah yang Lagi Viral Saat Ini

1. Snapchat

Siapa yang tidak mengenal Snapchat. Anak mudah mungkin sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Anda bisa menggunakan Snapchat untuk swap wajah dengan teman lewat filter sederhana. Tidak hanya face swap, Snapchat juga dibekali dengan fitur lain yang juga berguna dan seru seperti Snapchat Tricks, dan bahkan Snapchat subscription yang menambahkan lebih banyak fitur.

2. Face Swap App

Penawaran dari "Brain Craft Ltd" ini terlihat tepat untuk solusi bertukar wajah. Hebatnya, aplikasi kemampuan untuk mendeteksi wajah secara otomatis, sehingga membuat tugas ini cukup mudah untuk Anda. 

Selain itu, Anda juga dapat membalik, memutar, dan mengedit wajah jika Anda ingin memiliki lebih banyak kontrol. Tidak seperti banyak aplikasi pertukaran wajah lainnya, ini membuat sedikit lebih mudah untuk menangani foto grup berkat kontrol manual.

3. B612

B612 pada dasarnya adalah aplikasi editor foto. Namun, kini aplikasi mempunyai kemampuan untuk menukar wajah di foto dan video juga lho.  Fitur bekerja dengan cara yang sama seperti Snapchat. Anda hanya perlu select efek Face Swap dengan B612 dan kemudian menukar wajah dengan mudah bersama teman atau selebriti favorit.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut