get app
inews
Aa Read Next : Leslar Entertainment Bubar? Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar Pamit

Viral Video Lawas Rizky Billar Diberi Wejangan Inul Daratista soal KDRT, Kalimatnya Sangat Menohok

Jum'at, 30 September 2022 | 09:12 WIB
header img
Inul Daratista bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya penyanyi dangdut terkenal itu resmi melaporkan kasus tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami.  

AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan adanya laporan tersebut. Dia mengungkapkan Lesti pada Rabu (28/9/2022) malam melaporkan kasus tersebut.

"Jadi untuk saudari LK (Lesti Kejora-red) semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," ungkap AKP Nurma Dewi di kantornya, Kamis (29/9/2022).

Beredarnya kabar tak mengenakan itu, di media sosial kini muncul sebuah potongan video lawas Inul Daratista memberi wejangan kepada Rizky Billar. Video lawas tentang wejangan itu pun semakin viral. Dengan berurai air mata, pemilik goyang ngebor itu berpesan kepada Billar untuk menjaga Lesti dengan baik.

"Saya cuma berpesan sama Billar jaga anak ini baik-baik, jangan kamu sakiti dia jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri," ujar Inul seperti dikutip dari video yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Jumat (30/9/2022).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut