get app
inews
Aa Read Next : Dulu Nyanyi Keliling Kampung, Kini Lesti Kejora Jadi Pedangdut dengan Bayaran Ratusan Juta

Leslar Entertainment Bubar? Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar Pamit

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 09:43 WIB
header img
Leslar Entertainment Bubar? Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar Pamit. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.idPasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga kini masih menjadi sorotan dan perbincangan publik usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menerpa rumah tangganya.

Kasus KDRT yang menimpa penyanyi dangdut Lesti Kejora yang dilakukan sang suami, Rizky Billar pun berakhir damai. Lesti Kejora mencabut laporan polisi setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap dirinya.

Dari kasus KDRT yang menimpa pasangan artis muda itu, diduga berdampak terhadap bisnis yang dikelola mereka, salah satunya YouTube Leslar Entertainment.

Belum lama ini, salah satu kru Leslar Entertainment, Bagas Garnita, mengunggah momen pengunduran dirinya dari YouTube milik Lesti Kejora dan Rizky Billar. Momen tersebut diunggah Bagas dalam akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih banyak buat pak bos Rizky Billar dan ibu bos, Lesti Kejora. Pelajaran kerja yang luar biasa selama 11 bulan,” kata Bagas, seperti dikutip pada Jumat (28/10/2022).

Dalam postingannya itu, Bagas tampak foto bersama dengan para kru Leslar Entertainment lainnya. Sosok Lesti Kejora dan Rizky Billar pun juga tampak di tengah-tengah foto mereka.

Sayangnya, Bagas tak menceritakan perihal dirinya hengkang sebagai salah satu pengurus kanal YouTube Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kendati demikian, ia mengaku senang karena bisa mendapat pengalaman berharga saat bekerja dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. “Banyak ilmu, pelajaran dan kekeluargaan yang luar biasa. Sampai juga di lain waktu,” kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut