get app
inews
Aa Read Next : Leslar Entertainment Bubar? Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar Pamit

Inilah 6 Artis Korban KDRT, Nomor 4 Dipukul hingga Disayat oleh Suami  

Jum'at, 30 September 2022 | 14:34 WIB
header img
Artis Korban KDRT. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Kabar mengejutkan kembali gemparkan dunia hiburan dengan adanya artis korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), salah satunya dialami penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Kabar tak terduga ini, Rizky Billar baru saja dilaporkan Lesti ke polisi terkait kasus dugaan KDRT yang dialaminya. Tentu saja kasus yang dialami Lesti ini pun menambah daftar panjang artis korban KDRT.

Selain Lesti Kejora, ternyata ada beberapa selebritis perempuan yang pernah mengalami kasus serupa. Bahkan artis korban KDRT ini pun memutuskan untuk bercerai.

KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga sendiri adalah sebuah tindakan kasar, seperti pemukulan, penganiayaan, hingga caci-maki (verbal) yang dilakukan suami kepada istri, atau sebaliknya. Di Indonesia, kasus KDRT juga terbilang tinggi. Hal itu mengacu pada  sebagian besar budaya Indonesia yang masih menjadikan perempuan sebagai posisi nomor dua dalam keluarga.  

Penasaran siapa saja artis korban KDRT yang pernah terjadi di Indonesia? Berikut ini rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (30/9/2022).

Inilah 6 artis korban KDRT.

1. Yuni Shara


Artis Korban KDRT. Foto: Instagram
 

Artis korban KDRT yang pertama adalah Yuni Shara. Dia pernah mengalami KDRT dari suami pertamanya, Raymond Manthey. Melalui YouTube Deddy Corbuzier, Yuni menceritakan ketika suaminya marah cenderung kasar kepadanya. Bahkan karena tidak tahan pernikahan Yuni pun hanya berlangsung 4 bulan saja. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut