get app
inews
Aa Read Next : Leslar Entertainment Bubar? Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar Pamit

Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan Polisi Kasus KDRT yang Dilakukan Sang Suami Rizky Billar

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 09:14 WIB
header img
Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan Polisi Kasus KDRT yang Dilakukan Sang Suami Rizky Billar. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Lesti Kejora secara resmi mencabut laporan polisi dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Pencabutan laporan polisi tersebut dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti Kejora mencabut laporan polisi dugaan KDRT yang dilakukan sang suami Rizky Billar tidak ada intervensi dari pihak lain, tapi atas dasar kemauan sendiri.

Pencabutan laporan polisi tersebut dibenarkan oleh pengacara Rizky Billar, Philpus Sitepu. Ia menyampaikan bahwa Lesti Kejora mencabut laporannya karena ingin membina biduk rumah tangganya kembali.  

“Kami sudah mengadakan perdamaian dengan pelapor yakni Lesti istri dari Rizky Billar,” ungkap Philipus saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/22) dini hari, dikutip dari iNews.id, Jumat (14/10/2022).

“Sudah sepakat untuk tidak melanjutkan perkara ini ke jenjang yang lebih jauh ya. Hari ini sudah kami sampaikan kepada kepolisian,” sambungnya.

Dengan telah dicabutnya laporan polisi tersebut, Philipus meminta penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memfasilitasi restorative justice untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Kami sudah memohonkan agar diadakan restorative justice terhadap perkara Rizky Billar dan Lesti mengingat keduanya sudah saling menguatkan dan keduanya ingin memiliki hubungan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Philipus memastikan, tak ada intervensi dari pihak manapun untuk Lesti mencabut laporannya tersebut,

“Tidak ada (intervensi). Bahkan dari pihak pelapor sudah di-BAP untuk restoravite justice atau untuk mencabut laporannya, ditanyakan dalam BAP itu apakah dia (Lesti Kejora) dalam tekanan untuk mencabut laporannya, dia nyatakan tidak ada dalam tekanan,” tutur Philipus.

Sebelumnya, pedangdut Lesti Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT, Rabu (28/9/2022) malam. Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut