get app
inews
Aa Read Next : Sosok Pedangdut Lilis Karlina, Nikah 3 Kali Kini Anaknya Ditangkap Karena Jadi Pengedar Narkoba

Dulu Nyanyi Keliling Kampung, Kini Lesti Kejora Jadi Pedangdut dengan Bayaran Ratusan Juta

Rabu, 29 Maret 2023 | 20:00 WIB
header img
Dulu Nyanyi Keliling Kampung, Kini Lesti Kejora Jadi Pedangdut dengan Bayaran Ratusan Juta. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Siapa yang tak kenal dengan Lesti Kejora, dulu nyanyi keliling kampung sekarang nasibnya berubah drastis. Kini, sosoknya menjelma menjadi penyanyi papan atas dengan bayaran ratusan juta rupiah sekali manggung.

Bukan rahasia lagi, penyanyi dangdut Lesti Kejora sudah membuktikan berkat kerja kerasnya selama ini telah berbuah manis. Dari orang kampung yang bukan siapa-siapa, Lesti kini hidup bergelimang harta. Bukan hanya di layar kaca saja, Lesti memiliki segudang pengalaman jauh sebelum dirinya terkenal seperti sekarang ini. Sebelumnya Lesti sudah naik panggung bernyanyi keliling kampung.   

Dari beberapa video yang tersebar di media sosial belum lama ini terungkap penampilan Lesti sebelum terkenal. Ia memiliki suara emas yang memang sudah terasah sejak dulu, tetapi wajahnya jauh berbeda sebelum masuk TV.

Penyanyi dangdut muda dan cantik, ini juga kabarnya memiliki tarif yang fantastis untuk sekali tampil. Diketahui tarifnya sekali manggung sekitar Rp350 juta. Hal ini diketahui dari sebuah video yang menayangkan kehadiran Lesti Kejora off air di acara pernikahan di daerah Cilegon.

Pihak keluarga penyelenggara pernikahan mengatakan, honor Lesti sekali manggung Rp350 juta.  "Rp350 bersih kak, biaya band privat khusus dari tim Lesti dan biaya yang lain-lain ditanggung yang punya hajatan," dikutip dari @bibir_netizen belum lama ini.

Namun di luar dari tarifnya yang mahal, Lesti juga lihai mencari uang dengan mengelola bisnis-bisnis pribadinya. Di samping sebagai penyanyi dangdut, dia merupakan bos dari bisnis-bisnis kosmetik, di mana dia mengeluarkan berbagai produk-produk kecantikan kekinian seperti powder foundation, lipstik, blush-on, dan masih banyak lagi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut