get app
inews
Aa Read Next : Leslar Entertainment Bubar? Kru Lesti Kejora dan Rizky Billar Pamit

Inilah 6 Artis Korban KDRT, Nomor 4 Dipukul hingga Disayat oleh Suami  

Jum'at, 30 September 2022 | 14:34 WIB
header img
Artis Korban KDRT. Foto: Instagram

2. Gracia Indri


Artis Korban KDRT. Foto: Instagram
 

Menurut kabar yang beredar, salah satu faktor perceraian Gracia Indri dan David NOAH adalah KDRT yang dialami Gracia. Selain itu, keduanya memang sudah sering bertengkar saat masih pacaran dan itu berlangsung hingga menikah. Bahkan pasca bercerai hubungan mereka tidak baik-baik saja karena merebutkan soal harta.

3. Cornelia Agatha


Artis Korban KDRT. Foto: Instagram
 

Artis korban KDRT yang lainnya ada Cornelia Agatha. Pada 2012 lalu, Cornelia Agatha menggugat cerai suaminya, Sony Lalwani terkait kasus KDRT. Awalnya, pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu memaklumi tindakan suaminya. Hal itu juga karena dia mengaku masih ada rasa sayang dan memikirkan nasib anak-anaknya bila harus bercerai. Namun di usia pernikahannya yang menginjak 6 tahun, perempuan yang akrab disapa Lia itu akhirnya melayangkan gugatan cerai.

4. Manohara Odelia Pinot


Artis Korban KDRT. Foto: Instagram
 

Artis korban KDRT yang sempat bikin heboh dunia hiburan salah satunya Manohara. Kasus KDRT yang dialami Manohara Odelia Pinot pada 2008 silam sempat karena melibatkan Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry Petra. Konon siksaan yang dialami Manohara mulai dari pukulan, sayatan, hingga sundutan rokok. Bahkan Manohara dipaksa berhubungan intim saat menstruasi. Saking stres dan terpukulnya, berat badannya pun menurun drastis. Akhirnya Manohara menggugat cerai suaminya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut