get app
inews
Aa Read Next : Sekda Tutup O2SN Tingkat Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan: Anak-Anak Kita Miliki Bakat Luar Biasa

Warga Mangkubumi Geger, Pria Pensiunan Telkom Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan, Ini Kata Polisi

Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:42 WIB
header img
Warga Mangkubumi Geger, Pria Pensiunan Telkom Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan, Ini Kata Polisi. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

Adanya orang meninggal di kamar kontrakan tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota. Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas dari Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Mangkubumi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Dari olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, penyebab meninggalnya korban karena sakit. Informasi yang kami terima korban ini menderita penyakit gula dan ada beberapa obat di kamar korban,” ujar Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono di lokasi kejadian.

Ia menuturkan, usai olah TKP, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk kepentingan visum.

“Kami evakuasi ke kamar mayat. Kalau pun nantinya pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi harus dikuatkan dengan membuat surat pernyataan penolakan autopsi,” tuturnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut