get app
inews
Aa Read Next : Satu Rumah di Awipari Kota Tasikmalaya Rusak Terdampak Gempa Garut

Warga Mangkubumi Geger, Pria Pensiunan Telkom Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan, Ini Kata Polisi

Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:42 WIB
header img
Warga Mangkubumi Geger, Pria Pensiunan Telkom Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan, Ini Kata Polisi. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Warga Kampung Panyarang Kidul RT 04 RW 09, Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan mayat pria pensiunan telkom di kamar kontrakan, Selasa (23/8/2022).

Mayat pria paruh baya tersebut kali pertama ditemukan oleh pengurus kontrakan, Imang (54) sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu, saksi sedang mengecek penghuni kontrakan dan korban yang menghuni ujung kontrakan tidak merespon saat dipanggil.

Saksi kemudian membuka pintu kamar yang tidak terkunci dan melihat korban dengan posisi tidur menyamping ke kanan dengan berselimut kain sarung.

Lantas saksi memanggil-manggil korban. Namun, korban tetap tidak merespon. Saksi curiga saat melihat kaki korban tampak pucat. Saksi kemudian melaporkannya ke ketua rt setempat.

“Saya menerima laporan dari warga bahwa ada penghuni kontrakan yang diduga telah meninggal. Pas saya cek ternyata memang sudah meninggal,” ujar Ketua RT 04 Panyarang Kidul, Aam Supriatna.

Menurut dia, korban bernama Yayan Sofyana (65). Korban tinggal di kontrakan milik Tisna Setiawan sudah satu tahun. Korban tinggal seorang diri.

“Aslinya warga Cipanas, Desa/Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya. Di sini sudah satu tahun,” ucapnya.

Aam mengatakan, dari kartu identiasnya korban ini seorang pensiunan. Saat ini pekerjaannya sering mengobati orang dengan pengobatan alternatif.

“Pensiunan telkom. Kata warga sih pekerjaannya suka mengobati orang. Suka ada yang panggil,” kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut