get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Lomba Nasyid Piala Kapolres Tasikmalaya Kota: Polisi dan Santri Siap Jaga Persatuan dan Kesatuan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:52 WIB
header img
Lomba Nasyid Piala Kapolres Tasikmalaya Kota: Polisi dan Santri Siap Jaga Persatuan dan Kesatuan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalayaid - Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Polres Tasikmalaya Kota gelar lomba nasyid piala Kapolres Tasikmalaya Kota. Lomba nasyid dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (16/8/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, para peserta lomba nasyid ini merupakan perwakilan dari pondok-pondok pesantren di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota.

"Lomba nasyid ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-77," kata AKBP Aszhari.

Menurutnya, terselenggaranya lomba nasyid ini sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan antara kepolisian dengan santri yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah pada kita saatnya hari ini kami bisa melaksanakan niatan kami untuk melakukan untuk melaksanakan lomba nasyid. Mari kita bahu-membahu bekerja sama untuk menjaga silaturahmi sehingga mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, itu niatan dari kami mengadakan acara ini,” ujarnya.

AKBP Aszhari menuturkan, lomba nasyid yang kali pertama dilaksanakan Polres Tasikmalaya Kota ini diikuti sedikitnya oleh 30 grup. Untuk lagu yang dilombakan adalah lagu bertemakan kemerdekaan.

"Lagu wajibnya bertemakan kemerdekaan. Peserta juga bebas menentukan lagu pilihannya masing-masing," tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut