get app
inews
Aa Read Next : 8 Kali Berturut-turut Pemkot Tasikmalaya Terima Opini WTP dari BKP RI, Cheka: Jadikan Motivasi

Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam saat Berenang di Kolam Ikan Pamannya di Kota Tasikmalaya

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:21 WIB
header img
Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam saat Berenang di Kolam Ikan Pamannya di Kota Tasikmalaya. (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bocah 5 tahun tenggelam di kolam sedalam lebih kurang satu meter di Kampung Ranca Remis, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jumat (12/8/2022).

Saat kejadian korban berinisial AR (5) sedang berenang bersama teman-temannya di kolam yang merupakan milik pamannya. Korban ditemukan di dasar kolam oleh temannya dalam keadaan lemas. 

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H Iwan membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa ada orang tenggelam di kolam. 

"Kami langsung cek TKP dan benar saja ada anak yang tenggelam di kolam, di Kampung Ranca Remis, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari," ujar AKP H Iwan. 

Menurutnya, musibah bocah tenggelam tersebut murni kecelakaan karena pada saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka-luka dugaan bekas penganiayaan pada tubuh korban dan unsur kesengajaan. 

"Saat kami cek TKP korban sudah diangkat dari kolam. Bahkan jenazah korban sudah dimandikan dan akan segera dimakamkan," kata dia. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut