get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Cerita Warga Temukan Bayi Baru Dilahirkan Menangis Tergeletak di Jalan, Sempat Dikira Suara Kucing

Senin, 11 Juli 2022 | 16:12 WIB
header img
Cerita Warga Temukan Bayi Baru Dilahirkan Menangis Tergeletak di Jalan, Sempat Dikira Suara Kucing. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Krisitian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dikira suara kucing, warga Kampung Panyusuhan, Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, ternyata menemukan bayi perempuan yang baru dilahirkan.

Bayi tersebut tergeletak tanpa sehelai pakaian di tangga jalan gang permukiman warga. Bayi nahas tersebut diduga sengaja ditinggalkan ibunya usai dilahirkan. Di lokasi, ditemukan juga bercak darah diduga darah ibu bayi yang kabur setelah melahirkan.

Salah seorang warga, Misbah Suryana (67) mengatakan, sekira pukul 03.00 WIB terbangun dari tidur dan pergi ke toilet untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat malam.

“Ada suara seperti suara kucing. Saya tidak mengira itu suara bayi. Kemudian anak saya dari kamar bilang seperti suara bayi. Karena penasaran kemudian dicek dan pas keluar ternyata ada bayi tergeletak di dekat tangga,” kata Misbah, Senin (11/7/2022).

Ia menuturkan, saat ditemukan kondisi bayi dalam keadaan tergeletak tanpa pakaian dengan tali ari-ari pasih terlihat. Ia menduga bahwa bayi perempuan itu baru saja dilahirkan dan orang yang melahirkannya kabur.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut